Niat Mau Kembalikan HP Pasangan Ini Malah di Peras Oknum Polisi 35 Juta

Minggu 26 Desember 2020  Siti NurAisyah (25th) dan suaminya Muhammad Fajar (26th) warga  jl.Rahmadsyah Gg sekolah Tanjung Morawa,Sumatra Utara pergi ke toko pakaian Suzuya guna jalan-jalan sembari melihat diskonan di toko pakaian tersebut, mereka bergeser ke tempat bagian celana dan mereka mendapati sebuah Hanphone tak bertuan terletak di sebelah celana dan kemudian mereka ambil dan menunggu hingga larut malam dengan harapan pemilik HP menghubungi HP tersebut guna ia kembaikan.

Karena tidak ada yang menghubungi HP ia bawa pulang dengan kondisi aktif sampai tanggal 30 Desember dan akhirnya ada yang menghubungi di nomor HP tersebut. Penelpon bernama Yunita dan mengaku kenal teman suaminya . Siti Nur Aisyah kemudian meminta nomor pemilik HP tersebut dari Yunita dengan maksud dapat mengembalikanya kemudian di beri nomor dengan akhiran 555 yaitu atas nama Musliadi oknum polsek Tanjung Morawa.

Siti Nur Aisyah menghubungi nomor tersebut selama satu minggu kemudian datang ke polsek  Tanjung Morawa guna meminta bantuan pengembalian HP tersebut.

(6/1/2021)Sampai di polsek Siti Nur Aisyah dan suami langsung di arahkan ke ruang Juper (juru periksa) guna di mintai keterangan dan saat itu juga mereka di tahan atas tuduhan pencurian pemberatan. oleh Juper polsek Tanjung Morawa jika mau di selesaikan secara kekeluargaan  mereka harus menyerahkan  uang sebesar 20 Juta sebagi mediasi dan 15 juta sebagai cabut perkara, jadi totalnya 35 juta

di dalam BAP mereka di paksa mengakui atas  kasus pencurian padahal sejatinya  mereka tidak mencuri. “Tuduh mereka HP saya matikan padahal tidak saya matikan” Ungkap Aisyah saat di wawancarai oleh wartawan. Saat keluar dari polsek (9/1/2021) aisyah dan suami mendapati helm dan pakaianya sudah lenyap hilang entah kemana

“Tolonglah pak keadilanya, saya kan kesini mau niat baik memulangkan handphone bapak Hp bapak sekalian, saya menjaga HP bapak saya simpan saya tidak gunakan, saya simpan saya tidak matikan saya simpan , tolong pak keadilnya saya bukan mencuri kalau saya mencuri itu kartu udah saya buang pak, dari awal saya dapat HP itu saya mau saya pulangkan tapi tidak ada yang menghubungi  sampai tanggal 30” Harapan Aisyah terhadap polda atas perlakuan polsek Tanjung Morawa kepadanya dan suaminya saat di wawancarai(28//2021)




Sumber : Tribun News,Harian Surya



 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Mau Kembalikan HP Pasangan Ini Malah di Peras Oknum Polisi 35 Juta"

Posting Komentar